confession  

Posted by: orin

kalo gue...
bangun tidur."dia udah bangun blom ya?" gue ngga mau dia telat sekolah
makan. "dia udah makan blom ya?" gue ngga mau dia telat makan
ngga ada kerjaan. "dia lagi ngapain ya?" gue pengen tau keadaanya
mau tdr. "dia udah tdr blom ya?" gue ngga mau dia kurang tidur

karena dia...
i'll try to stop smoke
gue semangat nyelesein autobiografi
gue selalu ketawa, inget lawakan-lawakannya
gue selalu khawatir kalo dia ngga ada kabar
gue jadi gampang nangis, karena takut dia ninggalin gue
gue selalu tersenyum, ngebayangin muka dia
gue jadi gampang panik kalo tau dia sakit

pas dia pergi...
gue ngga semangat ngapa-ngapain
gue susah buat ketawa
gue selalu nangis, sadar kalo dia bukan buat gue
gue jarang tersenyum, karena sulit untuk belajar menjauhi dia

setiap gue...
main gitar, gue inget dia karena dia suka main gitar
liat daun, gue inget dia karena gue tau dia suka wana ijo
makan keju, gue inget dia karena dia suka banget sama keju
nanyi, gue inget dia karena dia suka denger gue nanyi
denger john mayer, gue nget dia karena gue tau dia suka

gue selalu coba untuk menjauh, kalo dia mikir gue terlalu gampang sayang sama orang, itu salah. ngga gampang buat ngelupain orang yang gue sayang sampe akhirnya gue bisa ngebuka hati buat dia. dia bilang, dia nganggep gue sebagai adeknya, dan gue menerima itu. padahal dalam hati gue, gue sangat ngga bisa menerima itu. dari awal gue berharap lebih sama dia, dan dia pun memberikan harapan yang berlebih, dan semua itu hanya harapan kosong. kadang nyesel kenapa gue harus kenal dia, dan sempet deket sama dia. yang gue bisa sekarang cuma bersikap palsu, terlihat dan terdengar senang kalo ngobrol sama dia. sepertinya gue baik-baik saja di matanya walaupun sebenernya gue hanya menyembunyikan kesedihan gue, dan yang gue bisa sekarang hanya memegang teguh sabdanya, berharap itu semua bukan cuma kebohongan yang keluar dari mulutnya. sabdanya akan selalu gue ingat, dan selalu terekam diotak gue, dan kita lihat apa dia bakal buktiin semua yang di omongin itu benar?

dan sekarang gue sadar, ngga semua yang terbaik itu yang gue mau. dan gue sadar bukan dia yang terbaik, dan bukan dia yang perlu gue pertahanin. tapi dia, bukan dia.





This entry was posted on 05.46 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar