my 1st blog  

Posted by: orin




This is my 1st blog :) pengen nyoba aja nih punya blog
gimana. Ya mungkin bisa jadi temen cerita kali yaaa. Kalo mau dibilang sih
sebenernya gue bukan orang yang suka nulis banget sih, ya kadang-kadang doang
kalo emang lagi ada mood buat nulis. Keseharian gue cuma diisi sama hal2 yang
biasa sih. makan, tidur, gosip, sekolah, Facebook, main DS, nonton sinetron,
dll. ya ngga ada kegiatan yang spesial sih. Gue orangnya sangat amat sensitif
huahuahuahua itu yang dirasain sama temen2 gue. semua temen gue bilang gue itu
sangat amat sensitif, suka ngga nyantai, dan ngeselin.hahaha tapi tetep disayang
dooong soalnya senyebelin2nya gue, gue akan selalu peduli kok sama temen2 gue :)
hehehe. the most i hate is hypocrite person. ergh benci banget gue sama orang2
yang munafik, dalam segala hal loh. huaah pengen gue makanin deh org2 itu.
(aksen lebay) tapi ya emang bener sih, org munafik harus di binasakan dari
peradaban bumi. Biar ngga nyakitin hihi. yaudah deh ini post
pertama gue. semoga bakal ada post post selanjutnya :)

This entry was posted on 22.40 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar