worry worry worry  

Posted by: orin

ya ya ya hari ini dipenuhi oleh rasa khawatir. ergh takut banget dia kenapa2, ya semoga aja ngga ya. dimohon doanya ya supaya ya sebut saja dia candy baik2 aja dan ngga terjadi apa2 yang ngga diinginkan, amin. emang sih kedengerannya agak lebay. tapi ya gimana ya namanya juga lagi ada rasa jadi pasti lah kalo agak berlibahan, ya ngga? hahahaha finally gue hari ini makan SUSHI TEI yang udah gue idam-idam kan dari beberapa minggu yang lalu. sedih bener ya mau makan sushi tei aja kayaknya harus nunggu lama bener, wikikik secara gue lagi missqueen jadi ya gini deh, eh salah deng lebih tepatnya gue emang selalu missqueen. hahaha ngga lah, btw thanks for my sister and her boy friend yang udah mentraktir gue hari ini. hemmm libur seminggu nih, blom ada rencana apa2, ya paling jumat ini gue mau ngumpul with my junior high school friends, kangen juga yaaa ngga sabar hahaha. hemm dan kemungkinan mau nginep dirumahnya si anc. aduh kangen nih, dia hari ini terakhir ngasih kabar jam brp ya jam 12 siang deh. pas dia masih di kaki gunung dan udah mau mulai pendakiannya hahahahah sedih. ya semoga pulangnya cepet deh yaaa amin amin. eh gue kekenyangan nih, abis makan di outback steak hahaha gaya yekan? secara gratisan. hemmm yaudah deh segini dulu aja nge postnya, goodnight everyone , xoxo

This entry was posted on 09.37 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar