yucks  

Posted by: orin

hemm udah beberapa hari nih ngga ngisi blog. berhubungan dengan si modem yang ngga bisa di ajak kompromi gt deh. hahaha. sekarang gue baru pulang nih, abis manggung di prost kemang ada ulang taunnya anak patra angkatn 09. seharian gue full, pagi sekolah sampe jam 1an abis itu ke pasaraya nemenin layas ngambil dompetnya yang ketinggalan di faceshop agak dodol sih dia, sekalian nemenin orang pacaran juga a.k.a layas jeff hahaha. hem terus balik ke daerah bulungan niatnya mau nganterin jeff solat jumat taunya udah mau selese solatnya jadi yaaa alhasil dia ngga solat, bloon -,-. terus gue jeff layas pergi deh nyusul anak2 yang lain yang lagi pada di senci. di senci gue sibuk nyalin teks lagu yang bakal gue nyanyin malemnya haha. dibantuin tessa dan layas pastinya. terus kita beli yoghurt di Tutti Frutti. dan tessa melakukan suatu hal yang agak stupid dia ngambil yoghurt nya banyaaaaak banget alhasil dia bingung makannya gimana dan dia pun harus bayar agak mahal. nah abis itu dengan baik hatinya si Tessa mau nganterin gue ke afternine. sesampainya di afternine gue latian deh bareng The Valiant (mario, cahya, ikank, adul) gue nanyiin 5 lagu (this love, make it mine, selamat pagi, selamat ulang tahun, untitled) nah abis itu pas mau pulang gue sempet di ajakin ke plangi makan di rooftop skydining. niatnya sih pengen ikut secara gue agak laper, tapi ngga jadi karena ternyata si ya sebut saja dia BAKTERI juga ikut ke skydining. ya gue memilih pulang deh, dan dengan baik hati adul sama cahya nganterin gue. si SAHABAT gue mah (yang tau hanya gue) hahahaha kelaut aja dia sih. kerasa banget dia ngg ngarepin keberadaan gue, dia lebih mementingkan si BAKTERI sepertinya. yaudah lah gue juga ngga butuh2 amat dia yekan? eh yang nyebelinnya lagi si BAKTERI tuh mau nya apa deh, orang gue nya selow all base. malah ngg nganggep dia ada kali, eh dia nya malah sok2 an ngg mau ketemu gue. sok sok langsung pergi pas ada gue. idih kelaut aja deh lu, berasa ganteng apa ya? huaduh kok jadi emosi ya? hahaha. dan finally gue dirumah deh sekarang, update FB,plurk, dan tentunya blog ini lah. sambil smsan juga sih sama si itu tuh, yang pergi naik gunung selama 4 hari (kata orangnya sih itu masih kira2, blom pasti 4 hr juga) ya semoga aja 4 hari bener deh, lebih bagus lagi kalo sehari. waduh itu ngga mungkin kayaknya hahaha. ya doain aja yaaa dia nya selamet naik gunung terus ngga kenapa2, pulang sehat2 aja amin. semoga bercanda2annya tentang naik gunung ngga kejadian amin amin. hahaha yaudah deh ngepostnya segini dulu, gue masih sebel nih tapi tau ah. btw sepertinya dia udah tdr nih di kereta secara sms terakhir gue ngga di bales, hahah ya udah deh goodnight everyone, especially for you my sweet :) xo xo

This entry was posted on 09.12 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar